Rapat Koordinasi Renovasi Gedung MAN 5 Bogor Bersama Tim Kontraktor PUPR

By Jubaedah Syu\\ 01 Des 2025, 16:22:55 WIB Sarpras
Rapat Koordinasi Renovasi Gedung MAN 5 Bogor Bersama Tim Kontraktor PUPR

Keterangan Gambar : Jajaran Manajemen Madrasah dan Komite Mengikuti Rapat Koordinasi Bersama Tim Kontraktor Renovasi Gedung MAN 5 Bogor Oleh PUPR (01/12/2025)


Parung Panjang, 01 Desember 2025-Tim kontraktor dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang akan melaksanakan renovasi gedung MAN 5 Bogor mengadakan rapat koordinasi bersama jajaran manajemen madrasah dan komite. Pertemuan ini menjadi langkah awal untuk menyamakan persepsi serta memastikan seluruh proses renovasi berjalan sesuai rencana.


Rapat diawali dengan perkenalan antara tim kontraktor dan jajaran manajemen madrasah. Selanjutnya pembahasan diarahkan pada penyelarasan skema renovasi, mulai dari tahapan pemugaran, penentuan lokasi penyimpanan material bangunan yang sudah tidak layak pakai, hingga penempatan bahan material baru. Pembahasan juga mencakup penentuan area yang akan digunakan sebagai tempat beristirahat para pekerja selama proses pembangunan berlangsung.

Baca Lainnya :


Pada tahap awal, sasaran renovasi direncanakan mencakup sepuluh gedung. Namun setelah dilakukan peninjauan langsung, ditemukan bahwa hampir seluruh gedung di MAN 5 Bogor mengalami kerusakan dengan tingkat yang bervariasi, mulai dari kerusakan sedang hingga kerusakan parah yang berpotensi membahayakan keselamatan peserta didik. Selain renovasi, madrasah juga mendapatkan rencana tambahan pembangunan delapan unit toilet siswa untuk mendukung kenyamanan dan kelayakan sarana prasarana.

Rapat koordinasi dilaksanakan di salah satu ruang kelas pada pukul 14.35 sampai 16.10. Seluruh pihak menyatakan komitmen bersama untuk menyukseskan pelaksanaan renovasi gedung MAN 5 Bogor demi terciptanya lingkungan belajar yang aman, nyaman, dan layak bagi seluruh warga madrasah. (Red. Humas)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment